Anda takut keberhasilan

Ia telah didokumentasikan dengan baik yang banyak orang gagal untuk mencapai tujuan-tujuan mereka wujud berkat trend dikenal saat “kedahsyatan gagal” tetapi anda sadar bahwa elemen utama yang sering diabaikan, adalah suatu keadaan yang dikenal saat “ketakutan keberhasilan”?

Ketakutan terhadap kegagalan bisnis dapat membawa banyak orang-orang ke dalam kemalasan – ketidakmampuan untuk menghasilkan keputusan atau mengambil tindakan dalam kes mereka menerima ditolak atau hasil akhir yang buruk. Kondisi mental ini biasanya fairky mudah untuk mengenali dan ada banyak peralatan sektor kemajuan pribadi untuk membantu memerangi masalah ini dan program ulang otak bagi pencapaian. Namun demikian, kedahsyatan prestasi yang biasanya sangat jauh lebih mudah, lebih sulit untuk tempat dan lebih sulit untuk memberantas juga.

Anda memiliki kecenderungan ini dalam kehidupan anda mungkin. Di sini adalah beberapa gejala-gejala ketakutan terhadap sikap prestasi.

Belajar dan mencoba untuk dimasukkan ke dalam tindakan perbaikan diri metode dan/atau kemajuan pribadi peralatan tetapi gaya hidup anda tidak akan memperbaiki atau bahkan mungkin mendapatkan bahkan lebih buruk.

Anda memberikan untuk kurang dari anda dianggap oleh yang pantas untuk Anda atau mampu mencapai.

Anda memulai tugas baru seluruh kegembiraan dan kepercayaan, namun menyusut dalam upaya anda atau akhir sebelum anda telah selesai singkat mereka.

Anda mengharapkan hal-hal yang salah berjalan tidak peduli seberapa baik situasi ini nampaknya menjadi saat ini.

Dapat Anda mengidentifikasi pola telah di mana-mana klaim di atas?

Takut keberhasilan dapat membuat anda berperilaku dengan cara-cara yang memelihara anda kembali juga. Muncul pada daftar di bawah ini. Ini adalah eukuran gejala-gejala ketakutan keberhasilan.

Procrastination – mengatur posisi off sampai persyaratan apa yang dilakukan atau tidak melakukan apa yang anda mengetahui dapat membawa anda dengan lebih baik untuk hasil yang diinginkan anda. Setiap orang menderita dari internal ini ‘djahat’ di beberapa tahap dalam kehidupan mereka (walaupun sebagian dari kami menderita dari lebih dari orang lain!).

Pencapaian Procrastination adalah ‘pembunuh’! Bagaimana dapat ou berharap untuk mencapai destinationm anda jika anda melakukan tidak benar-benar mempertimbangkan teknik-teknik terhadap hal tersebut? Bekerja untuk melakukan repot setiap waktu lengkap yang akan memberikan anda sedikit lebih dekat untuk tujuan anda teknik. Hal ini biasanya mengapa memiliki program kemajuan pribadi biasanya bahan penting dalam memerangi procrastination. Pertimbangkan tindakan-tindakan! Tindakan apa pun! Menyaring langkah-langkah anda seperti anda melanjutkan bersama tetapi melakukan tidak benar-benar duduk dan melakukan apa-apa. Memperoleh tindakan berikut dapat salah satu elemen penting dalam kemajuan pribadi.

Tidak dapat melihat tinggi untuk pohon-pohon dan rimba! – dapat ini hampir menentang dari procrastination tetapi menawarkan dampak yang sama pada kemajuan pribadi Anda. Disebutkan di atas menyatakan bisa diketahui, namun memiliki anda pernah disediakan ia faktor yang benar?

Melakukan memperoleh terperangkap dalam program anda mempercayai bahwa ini biasanya lebih penting daripada tujuan terwujud! Selama bertahun-tahun saya mendapat tertangkap dalam jerat ini. Saya mulai percaya dan tindakan yang seolah-olah program saya adalah lebih penting daripada hasil akhir saya dan dengan itu melompat-lompat banyak kemungkinan untuk mengubah rute-Ku dan mencapai tujuan-tujuan saya bahkan lebih cepat! Izinkan melanjutkan dari ego dan memungkinkan anda dunia untuk menampilkan anda sebuah jalan yang lebih cepat untuk tujuan anda. Serbaguna tetap.

Mengingat bahwa periode adalah tidak benar – memiliki anda selama-lamanya terus menunggu sampai waktu merupakan yang paling sebelum memulai enterprise? Pernahkah anda memiliki terus menunggu hingga Anda mengalami bahkan lebih lanjut pada program yang lebih baik?

Tindakan-tindakan adalah penting untuk pintu dengan pencapaian lagi. Memperoleh panduan kecil akan meneruskan lebih baik daripada memperoleh non-e atau menunggu sekitar untuk menemukan jika kakimu tentu mendapatkan pada tempat terbaik! Juga jika kegiatan-kegiatan Anda mempertimbangkan anda selain dari tujuan anda anda memiliki sekurang-kurangnya pemahaman diperoleh dan pemahaman tentang apa yang tidak akan benar-benar berfungsi!

Mendapatkan perfectionist – ini adalah benar sebanding dengan benar di atas tahap dan menawarkan dampak yang sama, khususnya, bahwa anda tidak pindah meneruskan sebenarnya. Tidak peduli betapa besarnya pekerjaan operasi biasanya kata kata inspirasi ketika selesai ia dapat biasanya menjadi peningkatan! Saya memiliki mendengar banyak artis musik besar menginformasikan bagaimana mereka membenci mendengarkan lagu pribadi mereka karena mereka dapat menemukan sebuah juta poin yang ingin meningkatkan. Namun, kita menghargai mereka masih. Saya percaya sebuah contoh tradisional ini biasanya Link “Atas Menekankan Air Minum” oleh Paulus Simon. Trek ini biasanya memberkan namun Mister alunan nada. Simon tidak akan benar-benar percaya besar yang lebih dari cukup!

Melihat hanya – hanya bagaimana melakukan komplikasi anda menggunakan konsentrat anda? Melakukan anda menemukan hanya dan alll komplikasi yang disertakan terus-menerus? Jika anda adalah metode benar ini siap tentu saja tidak berguna mencoba transformation! Namun demikian, anda dapat menggunakan mentalitas ini untuk keuntungan anda saat anda berusaha dalam kemajuan pribadi Anda untuk memperoleh sebuah kerangka kerja oportunistis dari otak dan bukannya.

“Bagaimana mungkin anda menggunakan melihat hanya komplikasi untuk manfaat-Ku?” negara anda. “dengan sangat mudah”, biasanya tanggapan saya! Muncul di komplikasi nagging dan menyiapkan strategi untuk menawarkan dengan mereka. Kapanpun anda mengalahkan satu mengucapkan selamat kepada diri Anda. Membuat penggunaan mereka sebagai langkah untuk dilakukannya anda. Jika anda mempertahankan melihat komplikasi yang lebih baik tentang bagaimana sendiri mengingatkan anda berurusan dengan orang lain. Muncul pada seberapa banyak anda memiliki tiba! Jika anda mengamati sebuah masalah nagging konsultasikan diri sendiri, “Bagaimana saya bisa mendapatkan terbesar terhadap masalah ini?” atau “bagaimana saya dapat memperbaiki keadaan ini dengan cepat?”. Kualitas query anda perlu sebagai saya memiliki yang ditentukan dalam sebuah sebelum konten. Menggunakan komplikasi nagging sebagai kenyataan finder. Tentu saja ada masalah sebenar hari ini? Jadi jika menawarkan dengan setelah itu. Ini tentu saja potensi terjadinya masalah ini? Jadi jika setelah yang membuat program cadangan dalam hal ini akan terjadi tetapi mungkin memperoleh ditangkap di dalamnya sekedar menjadi siap.

Menghargai perjalanan, mengikuti rekomendasi di atas dan anda akan mencapai keberhasilan. Akhirnya ketakutan keberhasilan anda akan menghilangkan arus dan anda akan memiliki dipindahkan metode yang sangat panjang di depan dalam kemajuan pribadi Anda.

Leave a comment